by

Diklat Jurnalistik Corona yang Diadakan oleh PPWI Memasuki Hari Ke-2

-Berita-1,029 views

KOPI, Bandung
Diklat Jurnalistik yang diselenggarakan oleh PPWI bertema Corona (Covid-19) untuk angkatan kedua, hari ini masuki hari kedua. Diklat angkatan kedua (Gen-2) diikuti oleh 13 orang peserta.

Pembukaan diklat ini dilakukan pada hari pertama, Rabu, 15/04/2020, sekitar pukul 09.30 WIB. Para peserta yang berasal dari berbagai daerah sangat terkesan, sekaligus menambah persaudaraan.

Dalam rangka mengisi waktu luang selama pemberlakuan kebijakan pemerintah, stay at home dan social distancing, pelaksaan diklat jurnalistik ini sangat tepat. Di samping untuk silahturahmi, juga dapat menambah ilmu tentang jurnalistik.

Pada hari kedua diklat jurnalistik tepatnya hari Kamis 16/4/2020, materi pelajaran tentang editing.
Untuk menjadi editor yang profesional harus dapat menguasai bahasa indonesia yang baik dan menyusun kalimat agar artikel dapat difahami oleh pembaca.

Bapak Wilson Lalengke Spd. M. sc. Ma adalah sebagai guru pembimbing yang sangat mumpuni dengan ilmu yang dimilikinya, juga sangat lugas cara menyampaikan materi diklat jurnalistik. (Leo)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA