by

Di Rumah Aja? Kamu Wajib Download Game Asli Indonesia Ini

KOPI, Jakarta – Untuk kamu yang sedang mencari Game seru tapi bisa dimainkan tanpa koneksi internet alias Offline, wajib banget deh download game ini. Namanya game “Bussid” atau Bus Simulator Indonesia, game ini 100% Indonesia banget mulai dari Kota-Kota, bangunan yang ada di game seperti Pom Bensin, Jalanan, Alfamart, Terminal dan lain sebagainya.

Biasanya game asli Indonesia banyak yang ragu kualitasnya, terus bagaimana dengan game ini?.

Grafis 3D, Gameplay seru apalagi di Bus Simulator Indonesia yang versi Terbaru, kalau kamu tahu game ETS (Euro Truck Simulator) yang terkenal di dunia, ya game ini juga tidak bisa dianggap remeh.

Salah satunya Ada mode sopir dimana kamu bisa turun dari kendaraan, terus jalan-jalan lari-larian hehe.

Baca Juga Artikel terbaru dari Pewarta-Indonesia.com yaitu mengubah kuota belajar (agar menjadi kuota utama)

bus simulator indonesia

Di game ini ada 3 Gameplay atau Modeplay yakni:

  • Narik, hanya bisa dimainkan online, kamu diharuskan mencari dan mengantarkan penumpang ke kota tujuan dan mendapatkan uang.
  • Multiplayer, bisa mabar bareng teman atau pemain lain.
  • Nglayap, ini bisa dimainkan secara offline, bahasa gampangnya ya kalau mode ini itu kita hanya jalan-jalan saja ke kota lain.

Dan yang harus banget kamu tahu, di game bussid ini kita bisa ganti kendaraan sepuas kita, bukan cuma bus, tapi bisa juga Truck, Mobil sport, mobil mewah bahkan motor juga bisa.

Untuk ganti kendaraan kamu tinggal unduh file mod bussid saja, paste file di folder game, untuk koleksi mod silakan downloadnya di situs Modbussidterbaru.com (disini sudah lengkap, tutorial juga ada kalau kamu belum tahu soal cara main game ini).

Misalnya kita ingin pakai Mobil Sport, tinggal unduuh MOD Bussid Mobil Sport, Ferrari misalkan, MOD itu hanya sebuah file beberapa MB, kamu tinggal copy file mod yang sudah didownload, terus paste di folder game yakni di Memori Internal/Bussid/Mods/Paste disini. Lalu buka game dan kamu bisa pakai kendaraan itu.

Bahkan di update yang terbaru, versi bussid sudah support Manual Transmission, tahu dong apa itu fitur ini? Pastinya sangat keren.

Kamu tinggal ketikan saja di Google Play Store “Bus Simulator Indonesia”, yang buatan MALEO, sudah jutaan yang download dan ratingnya pun bagus.

Tapi hanya dengan install Game saja pastinya sangat tidak cukup karena nantinya kendaraan defaultnya ya itu-itu saja, kecuali kamu mau langsung TOP Up untuk beli kendaraan premium.

mod bus simulator indonesia

Tapi tenang, kamu bisa banget pakai kendaraan super keren secara gratis! Setelah download gamenya dan kamu ingin ganti kendaraan, kamu wajib download yang namanya “Mod Bussid” seperti yang admin jelaskan diatas.

Game Bussid ini sangat berkualitas, yuk dukung game buatan anak bangsa ini, bisa dibilang Bus Simulator Indonesia saat ini menjadi game simulasi kendaraan terbaik dengan jumlah pengguna yang banyak dan makin terus bertambah, kalau dari saya pribadi, sangat suka dengan game ini karena kita sebagai pemain diberi keleluasaan untuk ganti kendaraan.

Selain itu gameplay seru dan tampilan gamenya juga mudah banget dipahami dan modern banget seperti game kekinian, tidak jadul, yuk unduh sekarang.

Baca Juga postingan terbaru lainnya dari Pewarta-Indonesia.com mengenai game Bus Simulator Indonesia, yakni=> Livery Bussid Bus.

Bukan tidak mungkin game mod offline terbaik ini akan semakin keren dengan berbagai fitur baru lagi, mengingat game Bussid ini cukup sering update versi, yang paling drastis sih memang di versi 2020 ini, banyak fitur baru dan tambahan maps kota baru.

Nah bagaimana? Keren banget kan game Bus Simulator Indonesia diatas, jangan lupa bagikan postingan ini ke temanmu ya, agar mereka juga betah di rumah aja, game diatas ringan banget kok bahkan bisa dimainkan di HP dengan spesifikasi rendah sekalipun.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA