by

Cegah Penyebaran Corona, Pokdarkamtibmas dan FKDM Manggarai Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KOPI, Jakarta – Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdarkamtibmas) dan FKDM Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan turut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau lazim disebut Covid-19. Hal itu disampaikan Ketua RT setempat, Bapak Baher kepada pewarta media ini, Minggu (05/04/2020).

“Hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 02 Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet , Jakarta Selatan,” ujar Baher di sela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan.

Dijelaskannya lagi, penyemprotan disinfektan diutamakan di tempat-tempat umum dan rumah warga yang rentan dalam penyebaran Virus Covid-19 ini. Selain itu, kata Baher, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap di rumah untuk menghindari tertularnya Covid-19.

“Tetap jaga jarak dan cuci tangan untuk menghindari dari penyebaran Covid -19,” demikian imba Baher.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA