by

Cegah Covid-19, Aparatur Desa Pancawati Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KOPI, Karawang – Kades Pancawati H. Enjuh Juhana, SH beserta Aparatur Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, telah melakukan penyemprotan disinfektan massal, pada hari Jumat (17/4/2020) kemarin.

Adapun tempat-tempat yang dilakukan penyemprotan disinfektan antara lain jalan umum, Masjid, dan rumah warga yang berada di wilayah Desa Pancawati, yaitu Dusun Babakan Jati, Dusun Mulyasari, Dusun Wates dan Dusun Kawali.

Dalam kesempatan ini, Kades Pancawati menghimbau masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. “Wabah Covid-19 adalah wabah yang harus kita tanggulangi bersama, insyaallah dengan ikhtiar yang kita lakukan maka wabah ini akan segera berakhir,” ujar Juhana. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA