by

Cegah Covid-19, Aparatur Desa Cengkong Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KOPI, Karawang – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Aparatur Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Ujang Rastam dan Endang Marta selaku Kepala Dusun bersinergi dengan Babinsa Sertu Badru dan Bhabinkamtibmas Bripka Sigit Sugiarto melakukan penyemprotan disinfektan, pada Minggu (5/4/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan pada rumah warga, fasilitas umum (musholla, pos ronda), dan tempat keramaian melalui RT (Rukun Tetangga) masing-masing.

Sementara untuk jalan utama penyemprotan disinfektan menggunakan mobil pemadam kebakaran (Damkar).

Menurut Kepala Dusun Ujang Rastam menghimbau kepada masyarakat Desa Cengkong agar mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Semoga dengan diadakannya penyemprotan disinfektan, maka warga Desa Cengkong dapat terhindar dari virus Corona,” kata Ujang.

Jika semua masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat, maka virus Corona akan segera berlalu. (Dede N-KOPI).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA