by

Bupati Salurkan Bantuan Beras 60 Ton Dalam Rangka HUT MURA ke-77

KOPI, Musi Rawas – Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas (Mura) ke-77 jatuh tepat pada hari ini Senin, (20/04/2020).

Bupati Musi Rawas salurkan bantuan beras sebanyak 60 Ton di tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Turut hadir, Ketua DPRD Mura Azandri, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Ketua TP PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan, Sekda Ec Priskodesi dan jajaran Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.

“Bantuan beras ini diperuntukan kepada masyarakat Pra Sejahtera, dengan jumlah total 60 ton, 21 ton di Kecamatan Muara Kelingi, 21 Kecamatan Megang sakti
Dan 18 di Kecamatan tugumulyo.

Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Untuk diketahui, sebelumnya Bupati Musi Rawas telah menyerahkan bantuan beras yang didistribusikan ke Kecamatan Jayaloka, TPK, BTS Ulu, Sukakarya, Tuah Negeri, dan Muara Lakitan. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA