by

Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kukar (Kutai Kartanegara), sambangi Warga Binaan

KOPI, Kukar – Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kukar (Kutai Kartanegara), menyambangi warga binaannya, di wilayah perlampungan (desa) Kabupaten Kutai Kartanegara. Senin (13/04/2020).

Melaksanakan tugas Patroli dialogis dengan mengelilingi wilayah dan menyambangi warga, sembari menghimbau kepada masyarakat di wilayah binaan terkait dengan covid-19idan mengajak warga untuk membantu Polres Kukar (Kutai Kartanegara) dalam menjaga situasi aman untuk tetap di rumah saja jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Kukar (Kutai Kartanegara).

Sebagai personil Bhabinkamtibmas Polres Kukar (Kutai Kartanegara) dengan melakukan patroli dialogis kami mengajak masyarakat pada wilayah binaan, untuk menjaga dan melihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dalam situasi penyebaran wabah corona.

Sementara itu, Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) AKBP Andrias Susanto Nugroho, saat di konfirmasi di tempat terpisah menuturkan “Bahwa setiap personil memiliki cara yang berbeda dalam berkomunikasi dengan masyarakat, yang terpenting adalah, mereka harus aktif kepada warganya, dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengajak masyarakat untuk memberi himbauan tetap di rumah saja dan tidak mudik serta menyukseskan jalannya Pilkada Kukar hingga selesai nantinya.” (Red/Is)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA