by

Bayi Dua Bulan Salah Satu PDP di Kabupaten Musi Rawas

-Daerah-2,014 views

KOPI, Musi Rawas – Kabupaten Musi Rawas memiliki satu orang positif Covid19, yakni perempuan berusia 30 tahun yang berdomisili di Kecamatan Purwodadi. Selain itu juga memiliki dua orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid19 Musi Rawas, drg Hj Mipta Hulummi M Kes, dalam pers rilis Minggu (26/4/2020) mengatakan, PDP tersebut yakni seorabng bayi perempuan berusia 2 bulan dari Kecamatan Muara Kelingi.

PDP tersebut dijelaskannya dirawat di RS dr Sobirin, sejak 16 April 2020 dengan hasil ravip tes positif dan menunggu hasil swab tes.  Kemudian PDP kedua, perempuan 61 tahun warga Kecamatan Selangit yang meninggal dunia.

“Pada hari ini dengan hasil rapid tes negatif dan kita akan menunggu hasil swabnya, yang sudah dikirim ke Provinsi Sumsel. Walaupun rapid tesnya negatif namun di makamkan secara covid-19 di pemakaman umum selangit dan masyarakat bisa menerimanya,” jelasnya.

Kemudian, Orang Dalam Pemantauan (OD)P berjumlah 15 orang dengan rincian 11 orang telah selesai proses pemantauan dan 4 orang masih dalam proses isolasi, asalnya yakni di Kecamatan Megang Sakti, Muara Kelingi, Ulu Terawas, Jaya Loka, Tugumulyo, Sukakarya, Muara Lakitan, Tuah Negeri dan Selangit.(*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA