by

Bantuan 11 Ton Beras ke Tuah Negeri Kembali Disalurkan Bupati Musi Rawas

-Daerah-1,629 views

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musj Rawas H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti resmi melepas bantuan Pemkab Musi Rawas 11 Ton Beras untuk Kecamatan Tuah Negeri di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas, Kamis (13/04/2020).

Bupati H Hendra Gunawan mengharapkan penyaluran paket sembako sebanyak, kepada masyarakat Pra Sejahterah harus tepat sasaran, Karena menurut Bupati, penyaluran bantuan ini untuk membantu warga yang tak bisa beraktivitas melakukan pekerjaannya seperti biasanya.

“Saya minta Kades, Camat dan OPD terkait untuk mendata masyarakat yang menerima harus sesuai kriteria. Wabah corona ini perlu ditindaklanjuti dengan bahu membahu bersama sama antara pemerintah daerah dan masyarakat, mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Bupati H Hendra Gunawan.

Turut hadir Asisten I H Heriyanto, Asisten II H Aidil Rusman, dan unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA