by

Alumni SMAN 67 Berikan Bantuan Bagi Sesama Alumni yang Terdampak Pandemik Covid-19

KOPI, Jakarta – Dalam keadaan situasi pandemik wabah Corona atau Covid-19 di saat sekarang ini, membuat semua sektor merasakan dampaknya. Untuk itulah Alumni SMAN 67 Halim Perdanakusuma sepakat untuk membuat kegiatan dengan cara mengumpulkan dana yang akan dibelikan beberapa bahan pokok seperti beras, minyak goreng, sardens, mie instan dan gula yang akan disalurkan bagi teman sesama Alumni SMAN 67 yang kena imbas dari pandemik Covid-19.

Kordinator Tim dari kegiatan ini yaitu Aries Branding dan Reny mengatakan kepada pewarta media ini, bahwa Tim yang terbentuk dan aktif di lapangan ada 5 orang serta kegiatan akan dilaksanakan seminggu sekali.

“Tim yang terbentuk dan aktif di lapangan ada 5 orang, teman-teman yang lain ambil bagian dari gerakan ini dengan turut menjadi donatur. Serta bantuan ini diberikan seminggu sekali setiap hari Sabtu selama pandemik berlangsung,” jelas Aries.

Adapun bantuan paket bahan pokok tersebut sudah diberikan kepada Alumni SMAN 67 yang terdampak dan diantar langsung ke rumah dengan menggunakan ojol dari Alumni SMAN 67 juga.

“Kami sudah memberikan bantuan paket sembako tahap pertama pada hari Sabtu lalu yaitu pada tanggal 18 April 2020 sebanyak 13 paket sembako dan diantar langsung ke rumah dengan memanfaatkan teman kami yang bergabung sebagai ojek online, kami ingin adanya saling bantu bagi sesama teman dari Alumni SMAN 67,” urai Aries melalui jaringan WhatApps-nya.

“Kami berharap agar ke depannya kegiatan ini semakin lancar dan dapat terus diadakan setiap minggunya, hingga pandemi ini berlalu. Bagi yang tergerak hatinya untuk menyumbang dapat menyalurkannya melalui rekening BCA dengan nomor rekening 7510200661 atas nama Dina Hardiana SPsi, dan Bank Mandiri nomor rekening 1290004349169 atas nama Reny Ahriyani Pulungan. Dan bila sudah transfer dapat mengirimkan tanda buktinya ke Aries Branding di nomer WA 087878076936,” tutur Aries dengan semangat.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA