by

4 Penjabat Kepala Desa di Musi Rawas Resmi Dilantik

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan resmi melantik 4 (empat) Penjabat Kepala Desa, turut hadir Ketua TP PKK Musi Rawas sekaligus melantik Ketua TP PKK Desa di dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Pelantikan berlangsung di Auditorium Pemkab Mura Jumat (03/04/2020).

Adapun nama-nama yang dilantik yakni, Nassolihin sebagai Penjabat Kepala Desa Remayu Kecamatan Tuah Negeri, Rahadiansyah sebagai Penjabat Kepala Desa Pian Raya Kecamatan Muara Lakitan. Ali Separ sebagai Penjabat Kepala Desa Sungai Bunut Kecamatan BTS Ulu dan Mulyadi sebagai Penjabat Kepala Desa Kembang Tanjung Kecamatan BTS Ulu.

Dan adapun nama yang dilantik sebagai Ketua TP PKK Desa yakni, Efriliany Narno, SR Desa Remayu, Rina Sartika Desa Pian Raya, Agustina Desa Sungai Bunut, Herawati Desa Kembang Tanjung. Masa bakti Penjabat Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa berlaku selama 6 bulan sejak tanggal pelantikan.

Pada kesempatan ini, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan selamat dan sukses kepada Penjabat Kepala Desa yang telah dilantik hari ini. Bupati juga berpesan kepada Penjabat Kepala Desa untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pencegahan Virus Corona dan mendata jika ada masyarakat yang baru pulang ke desa dari wilayah zona merah Covid-19.

“Sebagai Penjabat Kepala Desa saudara harus bertanggungjawab penuh terhadap kebijakan yang diambil dan saudara harus mampu melayani masyarakat desa secara keseluruhan. Dan mari kita bersama-sama mengajak masyarakat untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona,” harap Bupati. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA