by

Kenapa Harus Menggunakan Web Instan Jogja?

Kelebihan Memiliki Website Instan

Tentunya dari keterangan di atas sudah tahu seperti apa website instan itu. Setelah paham tentang garis besarnya, kelebihan dari layanan ini juga perlu diketahui. Maka berikut akan dijelaskan lebih lanjut tentang keunggulannya:

1. Memberi Kendali Lebih

Kelebihan pertama yang bisa diperoleh adalah dari segi kendali atas website. Mengapa demikian, hal tersebut karena klien dapat sewaktu-waktu mengakses kontrol situs. Tentu berbeda jika dibandingkan penggunaan laman biasa.

Karena masih harus melakukan order lebih dulu. Kemudian menunggu pihak pembuat mengerjakannya, baru situs tersebut siap. Belum lagi bila ingin menambah informasi atau gambar juga tentu tidak bisa dilakukan sesuka hati, namun hal ini tidak berlaku jika memakai web instan.

2. Lebih Cepat dalam Update Informasi

Kelebihan berikutnya dari memiliki web instan adalah kecepatan dalam update Informasi. Dibandingkan menggunakan situs dari layanan biasa akan membutuhkan waktu lebih. Hal tersebut dikarenakan masih harus menghubungi pihak jasa pembuat terlebih dahulu sebelumnya.

Berbeda hal jika menggunakan salah satu layanan oleh jasa pembuatan website jogja ini. Pasti jika sewaktu-waktu ingin menambah atau memperbarui informasi. Baik berupa foto atau lainnya bisa dilakukan sendiri dan pasti lebih cepat.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA