by

Waspadai Corona, Pemkot Lubuklinggau Gelar Rakor

KOPI, Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe langsung menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mencegah penularan virus Corona khususnya di Kota Lubuklinggau.

Rapat ini dihadiri Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, RS Siti Aisyah, RS Siloam, RS AR Bunda, Bandara Silampari, PT Kereta Api, Polres Lubuklinggau, Dandim 0406 dan Kejari Lubuklinggau di aula Pertemuan Rumah Dinas Sukajadi, Lubuklinggau, Rabu (18/03/2020).

Dalam kesempatan itu, Wako meminta kepada seluruh pemangku kepentingan untuk membuat protokol pencegahan dini virus Corona atau Covid-19 di Kota Lubuklinggau.

“Permasalahan ini tidak hanya level Kota Lubuklinggau saja, tapi sudah mendunia. Jangan anggap enteng terhadap virus ini, kita harus sungguh-sungguh dalam pencegahannya sehingga mampu mengurangi atau menghindari dampak virus Corona,” tegasnya.

Menurut Wako, langkah ini penting untuk menekan penularan virus Corona dan meyakinkan masyarakat agar tidak panik.

“Mari meyakinkan masyarakat dari seluruh aspek pencegahannya, mulai dari kesiapan, pencegahan serta kestabilan ekonomi, supaya masyarakat tidak panik,” tambahnya.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA