by

Walikota Lubuklinggau Resmikan Rumah Tahfizh Al-Arofah

KOPI, Lubuklinggau -Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meresmikan Rumah Tahfizh Al-Arofah dan Kantor Baru KBIHIU Armina serta PPIU Bahana Tur sekaligus pengukuhan Pengurus DPD Ikatan Penghafal Quran Indonesia (IPQI) Kota Lubuklinggau, bertempat di Kantor Yayasan Armina Jl. Garuda RT.3 No.284 Kel.Tanjung Indah Kec. Lubuklinggau Barat l Kota Lubuklinggau, Selasa (10/3/2020).

Dalam arahannya H SN Prana Putra Sohe menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya terus berkonsentrasi untuk mewujudkan Lubuklinggau kota madani dengan penuh keragaman didalamnya. Kehadiran rumah tahfizh lanjut Wako adalah upaya membangun SDM yang islami untuk mendukung program Pemkot Lubuklinggau.

“Dengan adanya rumah tahfizh ini diharapkan bisa menambah geliat perekonomian di Kota Lubuklinggau. Selamat atas berdirinya rumah Tahfizh Al-Arofah, semoga rumah bisa tumbuh dan berkembang sebagaimana yang diharapkan,” ucapnya.

Ketua IPQI pusat K.H. Bahana Jaalhaq Taqwalah menyampaikan tujuan didirikanmnya rumah tahfizh ini sebagai salah satu upaya mewujudkan Lubuklinggau madani.

“Maka dari itu kami mengadakan kegiatan bisnis, dimana didalamnya ada travel haji dan umroh serta rumah tahfizh dalam rangka mendukung program Pemkot Lubuklinggau. Disinu ada asrama untuk anak yatim sedangkan untuk anak tidak yatim tidak diasramakan. Bahkan anak-anak ini, setelah mereka lulus SD kelak akan kami tawarkan untuk melanjutkan sekolah ke pesantren di Jawa,” paparnya.

https://www.tokopedia.com/madubaduy

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA