by

Wakil Bupati Karawang Himbau Masyarakat Jangan Panik Hadapi Corona

KOPI, Karawang – Covid-19 atau Virus Corona telag menyebar di seluruh penjuru dunia, tanpa terkecuali Indonesia. Pemerintah Daerah Karawang bergerak cepat dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona tersebut.

Menurut Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksyari atau yang akrab disapa Kang Jimmy, virus Corona itu gampang menularnya, tapi tidak terlalu berbahaya karena masih bisa disembuhkan.

Oleh karena itu Kang Jimmy menghimbau kepada Dinas Kesehatan, RSUD, semua Rumah Sakit, Puskesmas, agar segera dilakukan sterilisasi, termasuk fasilitas umum khususnya rumah ibadah, agar ummat beragama bisa melakukan ibadah di Mesjid, Gereja, Vihara dan lain-lain.

“Khusus muslim mari kita tetap sholat berjamaah di mesjid, ngaji di madrasah dan pesantren, beristigfar, berselawat, dan yakinlah dengan berwudhu dan menjaga kebersihan, maka virus Corona tidak akan ada,” ucap Kang Jimmy.

Lebih lanjut Kang Jimmy juga menghimbau kepada semua perusahaan, hotel, mall, dan rumah makan agar melakukan hal yang sama dengan melakukan penyemprotan obat anti virus.

“Masyarakat Karawang harus tetap waspada, dan jangan panik dalam menghadapi virus Corona,” himbau Kang Jimmy. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA