by

TNI, POLRI, dan Pemkot Kota Lubuklinggau Bersama Cegah Merebaknya Virus Corona

KOPI, Lubuklinggau – Sebagai upaya antisipasi dan pencegahan merebaknya virus corona (covid-19) diseluruh penjuru negeri, Polres Lubuklinggau jajaran bersama dengan Dinas kesehatan dan Sat Pol PP Pemkot Lubuklinggau dibantu unsur TNI dari Kodim 0406 MLM, dimulai pada pukul 08.00 WIB melaksanakan kerja bhakti di area Polres Lubuklinggau dan lingkungan sekitarnya, Sabtu, (14/03/2020).

Nampak, TNI, Polri dan ASN melaksanakan pembersihan di halaman Polres Lubuklinggau, Masjid Agung Al ba’ari, Terminal kalimantan dan stasiun KAI Kota Lubuklinggau. Kegiatan yang menjadi perhatian sekitar merupakan upaya dari TNI Polri dan Pemerintah untuk menggalakan warga menjaga kebersihan lingkungan.

Menurut keterangan Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan. “Harapan kami, kita tidak perlu terlalu khawatir, silahkan jaga kebersihan di lingkungan masing-masing, tingkatkan kualitas kesehatan dengan berolahraga, istirahat yang cukup, cuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas,” himbau Kapolres. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA