by

Tips Membersihkan Toilet Agar Tetap Terjaga

KOPI, Jakarta – Jaga kebersihan toilet sama utamanya dengan memperhatikan kesehatan diri Anda dan keluarga. Tidak cuma berbau tidak enak dan situasi yang tidak enak dipandang, beberapa bakteri dan kuman yang tidak dibikin bersih secara periodik dapat membuat bermacam penyakit seperti diare. Untuk mengawasinya, ada banyak cara membersihkan toilet supaya masih bersih yang dapat Anda aplikasikan dengan gampang di dalam rumah.

Selekasnya Kosongkan Tong Sampah

Sebelum memerhatikan antara keramik yang menguning, hal yang paling mengganggu pandangan ialah sampah yang menimbun di tong dalam kamar mandi.

Bila dibiarkan terus, tidak hanya mengakibatkan kerusakan pemandangan, sampah yang dibiarkan lama akan makin membuat Anda malas membersihkannya. Kosongkanlah tong sampah secara periodik, minimal dua hari sekali.

Pastikan Toilet Mempunyai Sirkulasi Udara yang Baik

Bakteri umumnya semakin lebih gampang bertumbuh dalam tempat yang lembap dan memiliki sirkulasi udara yang buruk. Untuk bikin udara di kamar mandi terus bertukar, pastikan jendela atau ventilasi terbuka secara baik. Yakinkan sinar matahari dapat masuk supaya suhu lembab di dalamnya dapat menyusut.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA