by

Tips Cerdas Traveling Menggunakan Pesawat untuk Pemula

KOPI, Jakarta – Apakah Anda merencanakan traveling menggunakan pesawat terbang? Mungkin untuk sebagian orang bepergian menggunakan pesawat merupakan hal yang biasa, namun tidak untuk sebagian lainnya. Masih ada orang yang sama sekali belum pernah naik pesawat sehingga alangkah baiknya jika memperhatikan tips cerdas traveling menggunakan pesawat.

Sebagai informasi tambahan, berikut tips cerdas liburan menggunakan pesat yang berhasil kami rangkum!

Beli Tiket Pesawat Murah di Traveloka

Online travel agent (OTA) merupakan perusahan travel yang berperan sebagai aplikasi pendukung kegiatan liburan masyarakat. Traveloka menjadi salah satu OTA ternama yang hadir dengan aplikasi plus berbagai fitur menarik yang memudahkan aktivitas traveling. Tidak hanya mudah, Anda juga bisa memanfaatkan Traveloka tiket pesawat promo 2020 untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah lho.

Ada berbagai fitur Traveloka yang bisa Anda gunakan untuk kemudahan perjalanan liburan dengan pesawat seperti fitur memilih tempat duduk, fitur tiket pesawat harga terbaik, fitur online check in, fitur Airport Lounge & Baggage dan masih banyak lainnya. Pastikan Anda menggunakannya untuk menikmati kegiatan traveling paling mengesankan.

Datang Lebih Awal Sebelum Keberangkatan

Setelah memesan tiket dari jauh-jauh hari, pastikan Anda datang lebih awal sebelum keberangkatan di hari H nanti. Perlu diketahui, khusus untuk Anda yang baru pertama kali menaiki pesawat setidaknya dibutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk melakukan beberapa persyaratan terlebih dahulu. Persyaratan tersebut harus Anda penuhi sebelum bisa berada di dalam pesawat terbang, misal Anda perlu melakukan check in dan kemudian menuju ruangan boarding untuk menunggu keberangkatan nanti.

Tidak hanya itu, Anda juga harus mencari terminal keberangkatan yang sesuai maskapai yang ingin digunakan. Mungkin hal ini terdengar mudah untuk mereka yang sudah biasa menggunakan pesawat terbang, namun tidak jika Anda baru pertama kali melakukannya. Kabar baiknya, menggunakan Traveloka memberikan banyak kemudahan untuk Anda, seperti bisa check in online, boarding yang mudah dan sebagainya.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA