by

Telah Hadir Klinik Spesialis Mata, Siap Melayani Masyarakat Lubuklinggau dan Sekitarnya

dr. Wini Putria Marinda, Sp.M selaku Direktur Klinik Utama Mata, menerangkan “Hadirnya klinik mata ini, karena Walikota Kota Lubuklinggau sangat inpres dan juga menimbang wilayah Kota Lubuklinggau yang sangat strategis,” katanya.

Pada Tahun 2020 ini merupakan tahun kesehatan dunia Eyesight, setelah dilakukan pendataan di lima belas provinsi yang dilakukan oleh Perdami dan konslingkes tahun 2015 angka kebutaan Indonesia merupakan salah satu yang lebih tinggi 3%.

“Harapan kami ingin bersama-sama mengurangi kebutaan khususnya daerah Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Muratara dengan cara pendekatan kepada masyarakat. Pasien yang dulunya sering datang ke Palembang sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh karena sudah ada di Kota Lubuklinggau Klinik khusus mata yang sudah dilengkapi dengan peralatan yang canggih dan tim medis yang berkepoten dibidangnya,” ujar dr. Wini.

Klinik Utama Mata Silampari Sriwijaya, mempunyai tiga konsultan serta enam orang Dokter Spesialis, diantaranya ialah dr. H AK Ansyori, Sp.M(K), M.Kes, MARS, PhD, DR. dr. Hj Fidalia, So.M(K), dr. Riani Erna, So.M(K), dr. Wini Putria Marinda, Sp.M, dr. Hardianto, Sp.M, dr. Tesha Ratnafuri, Sp.M.

Untuk peralatan sudah sangat memadai, dibanding dengan RS mata Yang ada di Palembang, untuk kelengkapan peralatan medis sudah memiliki alat seperti Cornea Topography, Kampimetri, Phoropter, Ocular Coherence Tomography, dan Specular Microscope.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA