by

Telah Hadir Klinik Spesialis Mata, Siap Melayani Masyarakat Lubuklinggau dan Sekitarnya

KOPI, Lubuklinggau – Masyarakat kini makin sadar akan pentingnya kesehatan, sehingga pencegahan dan perawatan menjadi lebih penting, dibanding pengobatan. “Klinik Utama Mata Silampari Sriwijaya Eye Centre”, klinik mata yang siap melayani dan memberikan pelayanan kesehatan mata untuk masyarakat Telah Hadir di Kota Lubuklinggau.

“Mata adalah jendela dunia” sebuah ungkapan yang tak asing lagi bagi kita. Mata yang sehat dan penglihatan yang jernih selalu menjadi impian bagi tiap insan.

Yang meliputi, aspek preventif, kuratif, promotif dan rehabilitatif bedah maupun non bedah dengan harapan dapat berkontribusi dalam penurunan angka kebutaan di Indonesia.

Klinik Utama Mata Silampari Sriwijaya Eye Centre, yang terletak di Jl Yos Sudarso Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Telpon (0733-3286255).

Dengan sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi sub spesialistik di bidang mata, yang didukung kemajuan teknologi akan melayani berbagai masalah kesehatan mata sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA