by

Semarakkan HUT III, Paguyuban Pusaka Desa Cengkong adakan Pertandingan Bola Voli

KOPI, Karawang – Paguyuban Putra Sadulur Kaliwedi (Pusaka) Karawang, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, merayakan hari jadi, pada Minggu (8/2/2020). Dalam rangka memeriahkan acara HUT ke-3 ini, Paguyuban Pusaka, mengadakan pertandingan bola voli.

Adapun peserta yang mendaftar terdiri dari 20 Tim Putra dan 15 Tim Putri, acara pertandingan ini dilaksanakan di lapangan Perumahan Harmoni. Selain pertandingan bola voli, ada juga kegiatan santunan anak yatim-piatu sebanyak 50 orang, yang berasal dari beberapa kampung yang ada di Desa Cengkong.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Purwasari yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Aparatur Desa Cengkong, Babinsa dan Bimaspol, Ketua Paguyuban Pusaka, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. Saat ditemui Team KOPI Karawang, Ketua Paguyuban Pusaka yang akrab disapa Kang Toge menyampaikan, terimakasih kepada pengurus dan seluruh anggota Paguyuban Pusaka yang telah berpartisipasi, sehingga acara HUT ini bisa terselenggara dengan meriah.

“Saya berharap di milad ketiga ini, Paguyuban Pusaka bisa bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, terutama Kampung Kaliwedi, serta lebih solid, semakin sukses dan jaya,” tutur Kang Toge. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA