by

Seluruh Pegawai Pemkot Ngibar Sensus Online

KOPI, Lubuklinggau – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Selatan, dalam rangka melaksanakan Sensus Penduduk secara online, mendatangi seluruh OPD di Kota Lubuklinggau untuk mengajak para pegawai Pemerintah Kota Lubuklinggau agar dapat mengisi bersama data kependudukan secara bersama-sama.

Pihak BPS Provinsi Sumatera Selatan, Anugrahani Prasetyowati dan Tri Ratna Dewi, bersama BPS Kota Lubuklinggau, Eka Yulianti mendatangi Kantor Dinas Kominfo Lubuklinggau. Kedatangan pihak BPS disambut langsung oleh Kadiskominfo Erwin Armeidi beserta jajarannya.

Anugraharani Prasetyowati menjelaskan, bahwa ia mengharapkan agar seluruh pegawai pemkot Lubuklinggau dapat mengisi sensus online secara baik dan benar.

“Besok kita juga laksanakan kegiatan pengisian bareng (Ngibar) sensus online diseluruh OPD dalam kota Lubuklinggau. Jadi nanti saat pengisian, orang-orang dari BPS akan ada di semua OPD yang ada,” kata Anugraharani. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA