by

Seleksi Calon Perangkat Desa Rarak Ronges Dinilai Tidak Transparan

-Daerah, Politik-6,632 views

Sementara itu, Camat Brang Rea melalui Kasi Pemerintahan, Sanapiah, A.Ma.Pd. mengatakan tidak tahu tentang hal itu. Hanya saja, kata Sanapiah, panitia seleksi pernah berkonsultasi tentang akan dibukanya penjaringan dan penyaringan calon perangkat Desa Rarak Ronges. “Namun, tidak ada tindak lanjut dari pihak panitia seleksi memberitahu pihak Kecamatan, baik itu melalui surat tentang waktu pelakasanaan seleksi tersebut. Bahkan sampai saat ini, pihak Kecamatan belum menerima laporan terkait proses seleksi tersebut,” ungkap Sanapiah saat dihubungi via telpon, Jum’at (13/3/2020).

Sampai berita ini diturukan, pihak panitia penjaringan dan penyaringan calon perangkat Desa Rarak Ronges, belum bisa dihubungi.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA