by

Satu Warga Asal Kota Lubuklinggau Suspeck Corona, Dirujuk ke RS Palembang

KOPI, Lubuklinggau – Diinformasikan sekitar pukul 03:00 WIB dini hari, Senin (16/03/2020) bahwa ada satu pasien Suspeck Corona asal Kabupaten Lubuk Linggau yang bakal dirujuk ke RSUD Lahat. Namun rujukan langsung diarahkan ke salah satu Rumah Sakit Palembang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat Ponco Wibowo SKM MKes saat dikonfirmasi Lahat Pos, Senin (16/03/2020).

“Tadi sudah ada informasi dari Direktur RSUD Lahat, katanya pasien suspeck corona tersebut berasal dari Lubuk Linggau, namun langsung di forward (dirujuk -red) ke RS Palembang,” ungkapnya.

Menurut informasi dari Dinas Kesehatan, pasien Suspeck Corona asal Lubuk Linggau ini riwayatnya berasal dari Jakarta.

“Pasien ini baru pulang dari Jakarta sebelumnya,” ungkapnya.

Lanjut Ponco mengatakan, dari beberapa rumah sakit di Provinsi Sumsel. Salah satunya RSUD Lahat yang ditunjuk sebagai RS rujukan dalam menangani pasien terpapar Virus Corona.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA