by

Samsung Galaxy S20 Series dan Galaxy Flip dengan Berbagai Inovasi Canggih

KOPI, Jakarta – Samsung Hadir untuk Indonesia dengan meliris Galaxy S20 Ultra sebuah smanphone, kamera berteknologi 700x Space Zoom, inovasi sensor kamera 108MP dengan teknologi Nona Binning, kemampuan merekam video 8K dan RAM LPDDR5 berkecepatan 5500 Mbps yang mendukung performa tertinggi di kelas flagship.

Samsung Electronics Indonesia, meluncurkan Samsung Galaxy S20 series, yaitu (S20, S20+ dan S20 Ultra) Galaxy 520 Ultra dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru pada sebuah smantphone dengan teknologi 100x Space Zoom, sensor kamera 108MP dengan teknologi Nona-Binning, perekam video beresolusi 8K, sena RAM LPDDRS, yang akan menjadi standar baru di industri. Kecanggihan lensa kamera Telephoto 100x Super Resolution Zoom pada Galaxy S20 Ultra dilengkapi dengan teknologi Folded Lens dan 10x Hybrid Optical Zoom mampu menghadirkan pengalaman mengambil gambar dari jarak jauh dengan kualitas foio seperti kamera pro grade.

Selain itu, teknologi Nona Binning pada kamera S20 Ultra mampu menggabungkan sembilan piksel menjadi satu untuk menghasilkan kualitas foto yang diambil dalam keadaan lowlight memiliki warna yang Iebih kaya dan tajam. Galaxy 820 series ditenagai oleh prosesor Exynos 990 dan RAM LPDDRS dengan kecepatan transmisi data hingga 5.500 Mbps, layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X 120Hz dengan response time 46,6ms yang memiliki kualitas terbaik di industri smartphone saat ini‘. serta baterai pintar yang berkapasitas hingga 5.000mAh untuk menghasilkan performa terbaik yang belum pernah ada sebelumnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA