by

Royalcanin.id Sediakan Semua Kebutuhan Dog and Cat Tanpa Harus Keluar Rumah

“Dengan bertransaksi yang mudah dan aman melalui platform digital Royal Canin bagi pengusaha Petshop dan pelanggannya. Kami berharap inisiatif ini dapat meningkatkan transaksi ke petshop yang bermitra dengan Royal Canin dan mempermudahkan berbagai alat pembayaran seperti, kartu kredit berlogo Visa dan Mastercard, transfer bank yang terkoneksi ke semua bank dan virtual account yang terkoneksi ke semua bank serta bisa juga pembayaran melalui Gopay,” tambah Nathalia.

Drh. Novi Wulandari, Corporate Affair Manager PT Royal Canin Indonesia, mengatakan, “Program #sejangkauanjari dan sinergi Royal Canin bersama dengan layanan GoSend dari Gojek, Midtrans dan para pengusaha Petshop yang menjadi mitra Royal Canin juga selaras dengan komitmen Mars Petcare yang menjadi induk Royal Canin, yaitu Make a Better World for Pets. Kami yakin, sinergi #sejangkauanjari akan membantu mengoptimalkan kepedulian dan tanggung jawab kita dalam memberikan nutrisi dan kehidupan yang terbaik bagi hewan-hewan kesayangan kita.”

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA