by

Rosidin: Staf Ahli Harus Difungsikan dan Dioptimalkan

KOPI, Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau diwakili Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman membuka secara resmi kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) Staf Ahli Kepala Daerah se-Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Op Room Dayang Torek, Rabu (11/03/2020).

Dalam arahannya Sekda menyampaikan selamat datang kepada para staf ahli yang mengikuti FGD di Kota Lubuklinggau dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada serentak se-Sumsel 2020 sekaligus upaya peningkatan kinerja staf ahli menuju kearah yang lebih baik.

Nantinya sambung Sekda, hasil diskusi ini akan dibahas kembali di tingkat provinsi, dilanjutkan ke tingkat nasional. Harapannya agar keberadaan staf ahli bisa difungsikan dengan baik.

Sekda juga menyampaikan kegiatan atau even yang akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau semakin meningkat. Dengan demikian yang datang ke Kota Lubuklinggau juga semakin banyak sehingga giat perekonomian pun berputar dengan pesat.

FGD ini diikuti oleh staf ahli Gubernur Sumsel bersama staf ahli dari empat wilayah yakni Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dan Kabupaten Empat Lawang.

Sementara itu Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Provinsi Sumsel, Dr. H Rosidin mengajak para staf ahli untuk mensukseskan suksesi Pemilukada serentak se-Sumsel 2020 sesuai peran masing-masing.

https://www.tokopedia.com/madubaduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA