by

Riki Putra Tampil Memukau di Acara ‘Fashion Show Rhapsody 2020’Auto Draft

KOPI, Jakarta – Seorang penyanyi berbakat yang membuat para undangan diacara Fashion show Rhapsody 2020 ini terkagum kagum karena suara & penampilannya yang sangat berbeda pada malam itu. Ia adalah Riki Putra anak satu satunya dari pasangan Dian Komalasari dan Imam Sunarto.

Menurut penuturannya, ia tidak pernah berfikir untuk terjun ke dunia musik, dan kuliahnyapun bukanlah jurusan musik. Hal ini diungkapkan Riki pada Pewarta Sabtu kemarin 29-02-2020 di acara penutupan fashion show, yang bertema Fashion Rhapsody.

Riki tampil dengan penampilan terbaiknya dan penuh percaya diri. Suara lagu dan musik yang dibawakannya membuat seluruh orang yang menyaksikan penampilannya pada malam itu terpesona.

Riki mengatakan kepada awak media ini, bahwa kuliahnya bukanlah jurusan musik dan kecintaannya pada Indonesia yang membuat dirinya kembali ke Indonesia dan menekuni panggilannya di musik. “Saya dulu kuliah di Australia, Italia, dan saya menerima beasiswa ke Amerika, tetapi setelah beberapa bulan saya menyadari bahwa ini bukan ‘panggilan’ saya. Lalu saya memutuskan kembali ke Indonesia dan belajar musik yang merupakan panggilan saya,” ungkap Riki dengan senyumnya yang manis.

Anak tunggal ini juga mengatakan bahwa telah beberapa kali tampil bersama Adi MS dan beberapa artis senior lainnya. “Selama ini saya sudah rekaman beberapa lagu, tampil bersama Adi Ms, Purwacaraka, Reza Artamevia, Eros Candra Sheila on 7, Rossa dan masih banyak lagi,” kata Riki.

Tampil solo dengan menyanyikan lagu Indonesia ditambah unsur Jawa di dalamnya merupakan kerinduannya. Hal itu menurutnya agar banyak orang dapat lebih mengenal dan mengetahui lebih banyak lagi budaya Indonesia.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA