by

Riki Putra Tampil Memukau di Acara ‘Fashion Show Rhapsody 2020’Auto Draft

Riki juga menuturkan bahwa kedepannya ia akan membuat musik dengan genre yang berbeda serta memasukan unsur musik tradisional sehingga setiap orang yang mendengarkannya dapat merasakan perbedaannya dan dapat menikmatinya. Untuk itu, Riki mengatakan juga bahwa kedua orang tuanya dalam hal ini sangat mendukungnya.

“Papa dan Mama sangat mendukung sekali pilihan saya dibidang musik ini,” tutur Riki dengan senyumnya yang mempesona itu.

Pada kesempatan lain, Pewarta juga berkesempatan mewawancarai Imam Sunarto (Ayahanda Riki) yang ikut hadir mendampingi istri tercinta untuk menyaksikan acara fashion show serta penampilan putranya ini. “Kami sedang mencari musisi yang dapat berkolaborasi dengan Riki tetapi dalam hal ini kami tidak mau terburu buru agar mendapatkan hasil yang maksimal. Menjelang bulan puasa ini, Riki juga sedang mempersiapkan album lagu-lagu religius,” ujar Imam dengan ramah. (JNI/Red).

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA