by

Ribuan Jemaah Hadiri Pengajian dan Sholawat Akbar

BKMT lanjutnya adalah wadah para anggota yang membutuhkan modal usaha. “Semoga BKMT dapat lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Lubuklinggau. Nantinya kita akan bersama-sama bersholawat agar acara ini membawa berkah untuk kita semua dan bermanfaat bagi masjid,” imbuhnya.

Sementara itu, Ustadz Fauzan Aziz dalam tausiyahnya mengatakan banyak sekali manfaat bersedekah, diantaranya sedekah dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Selain itu sedekah juga dapat mensucikan diri, terhindar dari marabahaya, memberikan ketenangan hati, sebagai jaminan hari akhir dan terbebas dari siksa kubur.

Untuk itu dia mengajak para jamaah agar senantiasa memperbaiki diri agar kita menjadi saleh dan salehah. “Ibadah yang lain untuk diri sendiri, sedangkan sedekah selain bermanfaat untuk diri kita, juga untuk orang lain. Maka dari itu perbanyaklah bersedekah,” ajaknya. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA