by

Rakor Lubuklinggau Bahas 12 Program Unggulan

Mengenai Smart City  pemerintah sedang membangun command center di Polres Kota Lubuklinggau dimana akan dilanjutkan dengan pembangunan command center di kantor Wali Kota Lubuklinggau agar dapat memantau lalu lintas dan tindakan kriminal, ketua RT mari jalankan aplikasi Si Pokat, pemerintah juga sudah menyediakan pusat pelayanan publik bertempat di kantor DPMPTSP Kota Lubuklinggau agar mempermudah masyarakat.

Wako mengajak masyarakat mari jaga etika, tetap senyum, ramah dalam menyambut orang yang berkunjung ke Kota Lubuklinggau dan adakan festival-festival yang lain untuk mempromosikan Kota Lubuklinggau. (Vhio/ADV)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA