by

Rakor Lubuklinggau Bahas 12 Program Unggulan

KOPI, Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe  memimpin secara langsung kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Tingkat Kota Lubuklinggau di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Kamis (12/03/2020).

Rakor ini masih dalam rangkaian mensukseskan program besar Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22.  

Menurut Wako, Visi Kota Lubuklinggau sangatlah sederhana yakni Metropolis Madani. Secara terperinci dapat diartikan bahwa Kota Lubukinggau akan diarahkan menjadi pusat dari penyelengaraan kegiatan perekonomian, pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya bagi wilayah bagian barat Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu Kota Lubuklinggau menjadi pusat perindustrian, perdagangan, dan jasa yang maju dan berdaya saing, baik dari aspek sumber daya manusia berkualitas dan ketersediaan sarana prasarana memadai sebagai perwujudan kota yang maju dengan memperhatikan keunggulan potensi-potensi daerah.

Masyarakat Lubuklinggau menjadi masyarakat berkarakter, beradab dan berakhlak mulia yang mengacu pada nila-nilai kebajikan dan maju dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan mengembangkan inovasi dan kreativitas serta menerapkan prinsip-prinsip interaksi sosial yang kondusif bagi penciptaan tatanan demokratis dalam kehidupan bermasyarakat serta menjaga dan mengembangkan pendidikan karakter sedari usia dini.

https://www.tokopedia.com/madubaduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA