by

PT Nusantara Batavia Internasional Ditunjuk sebagai Dealer Utama Royal Enfield Indonesia

KOPI, Jakarta – Royal Enfield, pemimpin global segmen sepeda motor mid-size, memilih mitra dealer utama yang baru di Indonesia, PT Nusantara Batavia International. Hal ini dilakukan guna mengakselerasi pertumbuhan bisnis Royal Enfield di Indonesia, pasar sepeda motor terbesar ketiga di dunia.

“Kami menyambut baik kemitraan dengan Royal Enfield yang merupakan merek motor tertua di dunia dengan produksi yang berkelanjutan. Kami memiliki visi yang same untuk mengem bangkan bisnis melalui perluasan jaringan dealer di Indonesia, menjangkau lebih banyak pelanggan dan komunitas, serta menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, Royal Enfield memiliki warisan dan sejarah yang sangat kuat, berasal dari lnggris, dengan filosofi berkendara yang fantastis,” pungkas Joe Ferry, President Director PT Nusantara Batavia Internasional, Jumat (13/03/2020).

Menanggapi pengumuman PT Nusantara Batavia International sebagai mitra dealer baru, Perwakilan Royal Enfield mengatakan, “Indonesia merupakan pasar internasional yang penting bagi Royal Enfield dan kami sangat senang mengumumkan PT Nusantara Batavia International sebagai partner baru Royal Enfield di Indonesia.”

PT Nusantara Batavia International merupakan perusahaan berpengalaman dalam industri otomotif, didukung dengan visi bisnis yang jelas dan kemampuan menghadirkan layanan konsumen terbaik semua elemen yang akan membantu Royal Enfield untuk memperluas segmen sepeda momr kelas menengah di Indonesia. Bersama PT Nusantara Batavia Motor International, Royal Enfield yakin akan mencapai pertumbuhan bisnis yang luar biasa, perluasan jaringan, serta Iayanan dan pengalaman konsumen terbaik.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA