by

Polsek Gunung Raya Kerinci Jambi Ringkus Pengedar Narkotika Jenis Sabu-sabu

KOPI, Kerinci, Jambi –  Polsek Gunung Raya Kerinci ringkus pengedar Narkotika jenis Sabu-sabu di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Pelaku di tangkap di Desa Koto Tengah Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Minggu (1/3/2020), sekitar jam 09.00 WIB pagi.

Selama ini Pelaku merupakan salah seorang pengedar sabu yang cukup meresahkan masyarakat Desa Koto Tengah Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat. “Iya. Tadi kami dapat laporan dari masyarakat ada transaksi narkoba jenis sabu-sabu di Desa Koto Tengah Semerap dan pelaku berinisial D,” kata Brigadir Zulfikar.

Saat penangkapan pelaku tidak berkutik. Pelaku dibawa ke Polres Kerinci untuk melakukan proses lebih lanjut dengan barang bukti sabu 7 Ji. Pelaku berinisial D ditangkap langsung oleh Brigadir Zulfikar dan brigadir Alfarizi Anggota Polsek Gunung Raya. (Red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA