by

Polres Lubuklinggau Beserta Jajarannya Antisipasi Wabah Corona

KOPI, Lubuklinggau – Guna mencegah Virus Corona, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa memerintahkan jajarannya pada apel (16/03/2020) untuk mengambil langkah antisipatif, khususnya di sektor-sektor pelayanan yang ada di Polres Lubuklinggau.

Untuk itu, jajaran Sat Lantas Polres Lubuklinggau langsung mengimplementasikan petunjuk Kapolres, dengan melengkapi sarana hand sanitizer yaitu cairan guna mengurangi infeksi dan bakteri di beberapa spot pelayanan yang ada.

Kasat Lantas Polres Lubuklinggau AKP Imanuhadi didampingi Kanit Regident Ipda Jemmy menjelaskan bahwa pelayanan yang dilengkapi hand sanitizer yaitu pada pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), Pelayanan Satpas atau SIM dan Pelayanan Samsat.

“Pada awalnya kami sulit mencari hand sanitizer, namun merujuk petunjuk Mabes Polri, kami membuat sendiri dengan menggunakan alkohol dan baby oil dibantu ur kes Polres Lubuklinggau” ujar Kasat.

Mungkin cara ini dapat digunakan oleh Pihak lain, tujuan penempatan hand sanitizer ini untuk mengantisipasi peredaran virus corona di wilayah kita. Selain itu kami juga imbau masyarakat untuk tidak panik dan tetap beraktifitas, menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA