by

Perangi Corona, PWI dan Satlantas Lubuklinggau Lakukan Sosialisasi

KOPI, Lubuklinggau – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota dan Satlantas Polres Lubuklinggau, Selasa (24/3/2020) sekitar pukul 10.00 melaksanakan sosialisasi pencegahan Corona (Covid19) di Simpang RCA Lubuklinggau. Sosialisasi dilaksanakan dengan cara membagikan selebaran himbauan Kapolri dan himbau langsung melalui pengeras suara dari PWI dan Sat Lantas mengenai pencegahan virus Corona.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat AKP Imanuhadi mengatakan untuk mencegah Corona pihaknya sudah melakukan kegiatan, terutama sosialisasi. “Akan terus dilaksanakan sampai Corona mereda,” katanya.

Terpisah Ketua PWI Lubuklinggau, Endang Kusmadi, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai kepedulian dan dukungan kepada pemerintah dan kepolisian mencegah Virus Corona. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA