by

Pemkot Lubuklinggau Tak Main-main Sikapi Covid-19

KOPI, Lubuklinggau – Rapat koordinasi (Rakor) tingkat Kota Lubuklinggau terkait penanggulangan Covid-19 (Corona Virus Diseases) kembali digelar. Kali ini bertempat di Balai Kota Kompleks Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Kamis (19/03/2029).

Rakor tersebut dipimpin langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, dihadiri Sekda, H A Rahman Sani, Kapolres, AKBP Mustofa, Kasdim 0406, Mayor Inf Hutauruk, Kadinkes, Cikwi, Kepala Rumah Sakit, Kepala Puskes, Kepala Dinas, Camat dan Lurah.

Wako, H SN Prana Putra Sohe dalam kesempatan itu menegaskan Pemkot Lubuklinggau sudah melakukan rapat terbatas membahas mengenai Covid-19. Menurutnya jangan menganggap enteng masalah yang sudah mewabah di seluruh dunia tersebut.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, namun tetap waspada untuk antisipasi sedini mungkin. Ada hikmah yang bisa diambil, salah satunya selama ini masyarakat menganggap remeh penerapan pola hidup bersih. Nah dengan kondisi sekarang, mereka menjadi sadar dengan sendirinya,” kata Wako.

Orang nomor satu dijajaran Pemkot Lubuklinggau itu menghimbau agar tim Dinas Kesehatan (Dinkes) tetap bekerja optimal sesuai dengan tugas seperti biasa. Kemudian menyiapkan tim khusus gugus terdepan pencegahan Covid-19. Pemkot telah menyiapkan anggaran khusus penanggulangan masalah ini.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA