by

Pemkot Lubuklinggau Sambut Kunker Anggota Komisi II DPR RI

KOPI, Lubuklinggau – Sekda Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani dan Wakil Ketua I DPRD Kota Lubuklinggau Hendri Juliansyah menyambut kunjungan kerja sekaligus dan silaturahmi Anggota Komisi II DPR Rl, Renny Astuti, SH, SpN di Bandara Silampari Kota Lubuklinggau, Sabtu (14/3/2020).

Setelah tiba di Lubuklinggau, Renny Astuti langsung ke ruangan VIP Bandara Silampari. Dijadwalkan selama di Kota Lubuklinggau, Renny Astuti akan berkunjung dan silaturahmi ke Kantor Wali Kota Lubukkinggau dilanjutkan audiensi dan diskusi dengan karang taruna dalam rangka menyerap aspirasi pemuda di Kelurahan Temam Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubukkinggau.

Setelah itu Renny Astuti akan bersilaturahmi dan tatap muka sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubukkinggau. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA