by

Pemkot Lubuklinggau Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak

KOPI, Lubuklinggau – Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama Forkopimda Kota Lubuklinggau melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak se-Kota Lubuklinggau pada Minggu (29/03/2020) pagi. Penyemprotan dimulai dari eks-Kompi hingga Terminal Watas dan dikawal langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau, Dandim 0406, serta Ketua DPRD Lubuklinggau.

Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID)-19 atau Corona di Kota Lubuklinggau.

Selain di sepanjang jalan Kota Lubuklinggau, juga dilakukan penyemprotan serentak oleh pemerintah, TNI, Polri, dan masyarakat. Masyarakat digerakkan lurah dan camat menyemprot lingkungan rumah masing-masing.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA