by

Pemkot Lubuklinggau Harapkan Program Prioritas 2021 dari Isu Strategis

KOPI, Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan kepada sejumlah jajaran pejabat, ASN, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama bahwa penyusunan rancangan awal RKPD tahun 2021 harus sesuai dengan isu strategis, misal dari isu pertumbuhan ekonomi, angka kemiskinan, kesehatan, dan pendidikan.

“Bagaimana upaya kita nantinya, mengoptimalkan progam kerja untuk menyelesaikan masalah masalah yang ada itu,” kata SN Prana Putra Sohe saat memberikan arahan dalam forum konsultasi publik penyusunan awal RKPD Kota Lubuklinggau tahun 2021 di Op Room Moneng Sepati, Selasa (10/03/2020).

Ditegaskan wali kota juga bahwa, melalui program prioritas, mampu mewujudkan langkah konkrit dalam mengetas permasalahan permasalahan yang muncul dalam isu strategis itu.

“Dengan program prioritas, adalah sebagai langkah konkrit menyelesaikan masalah kemiskinan, masalah penganggunaran, masalah kesehatan, dan masalah yang muncul lain,” tegasnya.

“Harapan kita bersama, agar dapat membuat program yang tepat sasaran. Kita juga berupaya semaksimal mungkin, karena kita berat di masalah anggaran, program banyak tapi anggaran sedikit, kalau bahasa Linggau, nak banyak kendak, cen col. Kenapa kota Lubuklinggau bisa membangun lebih baik dari yang lain, itulah strategi pemerintah kota Lubuklingga dalam memaksimalkan pembangunan,” paparnya. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA