by

Pemkot Beserta Jajaran Serentak Semprot Disenfektan se-Kota Lubuklinggau

Nanan, sapaan Akrab Wali Kota juga menekankan kepada pihak kecamatan hingga kelurahan agar juga memantau masyarakat yang melakukan perkumpulan massa, seperti hajatan dan lain sebagainya.

“Seperti imunisasi, wajib kita lakukan untuk memberikan imun dan kekuatan. Atur saja jadwalnya. Sisi lain, manfaatkan untuk sosialisasi juga,” kata Wali Kota.

Untuk pasar Satelit atau Pasar Bukit Sulap, Wako mengatakan pada Minggu 29 Maret 2020 dari pukul 07.00 sampai pukul 10.00 pagi akan dilakukan penyemprotan. “Silahkan tunda dulu berjualan, atau ditutup pakai plastik dulu jualannya, jangan membandel karena ini demi bangsa,” tegasnya. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA