by

Peluang Usaha Kekinian yang Sayang untuk Dilewatkan

3. Ice Tea Masa Kini, Untung Jutaan, Dua Bulan Balik Modal!

Minuman berbau teh waktu depannya masih cerah. Jika kamu ingin, kamu dapat ambil Peluang Usaha Kekinian di Freshy Ice Tea. Freshy Ice Tea adalah usaha usaha minuman es teh yang diperlukan oleh kesemua orang. Harga merakyat serta rasa yang fresh membuat minuman ini disenangi oleh semua golongan. Bahan yang dipakai ialah bahan pilihan yang sudah diproses beberapa pakar di bagian teh hingga cita rasa yang dibuat terbangun kualitas serta rasa-rasanya.

“Anda adalah mitra sukses kami selanjutnya. Jangan menundanya, selekasnya hubungi kami serta peroleh promosi menarik dari kami.” adalah pesan yang dikatakan buat kamu wahai beberapa calon partner. Freshy Ice Tea tawarkan banyak keuntungan, mencakup :

  • SOP sederhana serta gampang dimengerti.
  • Harga franchise yang benar-benar murah dengan bahan baku yang murah hingga dapat membuahkan keuntungan yang tinggi.
  • Bertanya royalti fee serta franchise fee, 100% keuntungan punya partner.
  • Usaha ini tidak bergantung pada karyawan yang memiliki kemampuan/ketrampilan.
  • Didukung oleh team yang ramah serta siap menolong partner.

Baca : Kreatif Souvenir

4. Bisnis Waralaba Kue Balok Arjuna, Untungnya Selumer Rasanya!

Kue Balok Arjuna tawarkan paket kemitraan dengan potongan sampai 50% lho. Kamu cukup bayar 1/2 harga saja jadi harga biasa. Untung sekali, kan? Kue Balok Arjuna ialah kue cokelat dengan keunikan sisi dalam yang lumer. Tidak sama dengan kue yang lain, Kue Balok Arjuna mempunyai struktur yang lembut. Ditambah adonan yang diproses oleh tangan ahlinya, hingga membuahkan cita rasa prima.

Mengenai beberapa keunggulan yang ditawarkan Kue Balok Arjuna pada calon partner, salah satunya:

Bawang Tunggal Madu (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA