by

Ulasan Lengkap PBN Indo

KOPI, Jakarta – Perkembangan dalam dunia teknologi telah banyak mencapai berbagai sektor. Hal ini terjadi di berbagai negara antar benua berbeda. Salah satu yang ada dalam negeri di antaranya yaitu, Private Blog Network atau disebut PBN Indo.

Pengertian PBN

Pengertian PBN

PBN Indo merupakan salah satu terobosan baru dalam dunia internet dalam negeri. Jika secara bahasa sendiri arti dari Private Blog Network adalah jaringan blog pribadi. Maka, maknanya merupakan kumpulan domain milik banyak orang di Indonesia.

Umumnya banyak ditemui blog-blog gratisan, misalkan WordPress, Livejournal ataupun tumbr.com. Namun dalam hal kekuatan yang dimiliki jauh berbeda jika dibandingkan dengan situs hostingan sendiri. Dengan begitu, orang akan lebih mudah dalam mengakses laman pribadinya.

Jaringan blog pribadi merupakan solusi bijak agar link ke situs pribadi bisa muncul. Hal tersebut supaya web atau blog itu bisa mendapat ranking tinggi. Sehingga dapat pertama kali tampil di bawah kolom pencarian di browser.

Jika Anda adalah pebisnis dan ingin memiliki web dengan jumlah kunjungan banyak dan juga mudah ditemukan orang lain, maka PBN merupakan salah satu solusi tepat (sebagai SEO). Hal tersebut sekarang bisa mudah didapatkan dari munculnya jasa backlink murah berkualitas.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA