by

Memilih Makanan Kucing Terbaik, Berikut Panduannya

KOPI, Jakarta – Beberapa jenis makanan kucing banyak terjual di pet shop. Tetapi bagaimana Memilih Makanan Kucing Terbaik? Sebelum mengulas mengenai langkah pilih makanan kucing terbagus, Kucingimut.com ingin mengulas mengenai perkembangan siklus hidup kucing yang benar-benar terkait dengan skema makan & hidupnya.

Perubahan Siklus Hidup pada Kucing

Dulunya, kucing termasuk juga hewan liar. Tetapi, kira-kira mulai 10. 000 tahun waktu lalu, kucing telah didomestikasi (proses penjinakan hewan buas jadi hewan peliharaan). Bertepatan dengan proses domestikasi, manusia sudah banyak melakukan modifikasi rupa serta gaya hidup hewan ini. Hidup bertambah lebih gampang buat kucing sebab makanan kucing tetap ada serta gampang dibuka, kualitas pakan bertambah, serta kucing hidup aman dari predator.

Mengakibatkan, kualitas serta keinginan hidup kucing domestik bertambah. Kucing domestik dapat hidup lebih lama dibanding dengan nenek moyangnya yang hidup di alam liar. Di lain sisi, daya yang diperlukan kucing domestik untuk bertahan hidup menyusut sebab mereka tidak butuh memburu serta hindari mangsa.

Pentingnya Memberikan Makanan Miliki Nutrisi

Nah, dua perkembangan di atas (proses penelusuran makanan yang lebih gampang & daya yang lebih sedikit dikeluarkan) membuat kucing perlu manajemen pakan yang pas untuk menahan obestias.

Disamping itu, kucing memerlukan makanan kucing yang baik serta nutrisi yang imbang supaya bisa hidup dengan sehat. Pemberian pakan dengan kualitas baik serta komplet bisa kurangi penyakit berkaitan nutrisi serta tingkatkan keinginan hidup kucing. Sebaliknya, pemberian pakan yang tidak imbang bisa mengakibatkan masalah nutrisi.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA