by

Lomba Cross Country UFS 2020 Sukses di Gelar

KOPI, Lubuklinggau – Siswa Gema Alam Siswa-Siswi SMA Negeri 2 (SIGMASISDA) yang merupakan organisasi ekstra kurikuler dibidang pecinta alam, mengadakan acara lomba cross country.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian acara Ultimate Festival of Smanda, yang kemarin resmi dibuka oleh Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, acara digelar dilingkungan sekolah yang berada dikawasan Lubuklinggau timur I, Kamis (05/03/2020).

Secara simbolis pelepasan untuk semua peserta di lepas oleh kepala sekolah Ibu Yulianti, yang didampingi oleh wakil kepala sekolah beserta staf.

Saat di bincangi, Azwar Annas yang merupakan pembina dari ekstrakulikuler pecinta alam (Sigmasisda) menyampaikan “Alhamdulillah acara kita di sambut baik oleh pihak sekolah, tadi waktu pelepasan langsung dilepas oleh kepala sekolah langsung,” ujar Azwar.

Untuk peserta ada 21 tim dari berbagai sekolah tentunya tergabung dalam ekstrakulikuler pecinta alam, ada juga dari kelompok pecinta alam (KPA), dan dalam satu tim berjumlah tiga (3) orang.

Sedangkan untuk perlombaan merebutkan, juara I, juara II, juara III, dan Favorit, dan untuk hadiah juara I (Rp.300.000), II (Rp.200.000), III (Rp.100.000) favorit (bingkisan).

“Untuk putra dan putri itu beda, putra grup putra dan putri itu grup putri. Sedangkan untuk pendaftaran, (Rp.50.000), lima puluh ribu rupiah, ini juga kita bagi kepesertaan 30 ribu untuk mereka makan dijalan dan 20 ribu untuk uang pembinaan mereka yang menjadi pemenang nantinya,” terangnya.

Untuk pemenang lomba Croos Country UFS 2020, kelas putra juara I Wanusapala, juara II KPA WAB, juara III Batangan, dan Favorit IPALTEK. Kelas putri juara I Ricuspandapala, juara II KPA WAB, juara III KAPAS, dan juara Favorit Ricuspandapala. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA