by

Tips Liburan Sehari ke Labuan Bajo

KOPI, Jakarta – Merencanakan untuk berlibur satu hari di Labuan Bajo tetapi masih bingung ingin mengunjungi destinasi apapun serta ngapain saja selama di sana?

Tenang saja, kami akan memberi panduan komplet berlibur di pulau terbaik dunia versi CNN Internasional ini, dari mulai destinasi sampai bujet yang akan kamu mengeluarkan selama traveling kesini.

Perlu untuk diketahui, umumnya orang memerlukan waktu sekitar 72 jam untuk dapat berkeliling-keliling ke ruang wisata di Labuan Bajo, sebab di sini terdapat aneka destinasi cantik yang memerlukan waktu berlajar setidaknya 2-4 jam bergantung letaknya.

Walau demikian, Kamu masih dapat berkeliling-keliling ke gugusan pulau Komodo. Lihat panduan serta trick-nya di bawah ini janganlah sampai ada satupun yang lewatkan!

Ikut Kapal one day trip / sehari

Bila sailing 3-4 hari di Labuan Bajo umumnya dibandrol pada harga Rp 2,5 -3 Juta per orang, karena itu one day trip Labuan Bajo tambah lebih murah. Optimal dibandrol Rp 500.000 per orang (minimum berdua).

Ongkos kapal langsung bisa ditawar dengan sang pemilik kapal. Umumnya mereka mangkal di Pelabuhan PELNI pada harga tawar dari mulai Rp 700 ribu sampai Rp 1,5 juta per kapal selama satu hari dari pagi sampai maghrib.

Tetapi pulau yang dikunjungi lebih sedikit dari paket biasa. Tetapi tidak masalah, setidaknya kamu dapat nikmati berlibur di Labuan Bajo. Serta Kamu dapat lihat ikan serta snorkeling di spot favorite di sana.

4 Pulau Trip Sehari

Dengan bayar kapal seharga Rp 500.000 Kamu serta teman kamu akan diantar ke empat pulau di Labuan Bajo terhitung destinasi yang ada Komodonya lho.

Berikut adalah tips liburan ke Labuan Bajo versi penyedia paket tour Labuan Bajo:

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA