by

Lawan Corona, Satgas Desa Manemeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan Fasilitas Umum

KOPI, Manemeng, Sumbawa Barat Pemerintah Desa Manemeng melalui Satgas Covid-19, melakukan Aksi Cepat Tanggap (ACT) merespons merebaknya virus Corona atau Covid-19 yang akhir-akhir ini sangat meresahkan warga. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke sejumlah tempat fasilitas umum di seluruh wilayah Desa Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Satgas Covid-19 Desa ini dibantu oleh Dinas Kesehatan dari Puskesmas Brang Ene, Bhabinkantibmas, Babinsa, BPD, dan semua Kepala Dusun.

Dalam penyemprotan disinfektan yang dilakukan Jum’at, (27/3/2020), beberapa sasaran penyemprotan telah dilakukan Tim Satgas Covid-19. Menurut Kepala Desa Manemeng, Ibrahim H. A. Gani, saat melepas tim Satgas Covid 19, sasaran penyemprotan diantaranya adalah Kantor Desa, Alfamart, panggung resepsi, sekolah, masjid, dan Kantor Camat Brang Ene. Selai itu, tempat-tempat tongkrongan tidak luput dari penyemprotan.

“Salah satunya kedai kopi cerdas, yang berada di RT. 01, RW. 01,” ungkap Kades Ibrahim.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA