by

Kuliah Sambil Bisnis, Why Not? Simak Ide Bisnis untuk Mahasiswa Ini

Jasa Pengiriman

Jika telah ada motor tetapi bingung kamu ingin jalankan usaha apa, coba buka layanan pengiriman. Saat kuliah, kamu dapat buka service ini di seputar universitas. Nah jika telah pulang mulai bisa kerja di seputar komplek kost atau perumahan yang dekat.

Usaha pengiriman ini cukup memberikan keuntungan sebab tidak membutuhkan modal besar. Kamu juga paham kan jika saat ini beberapa orang yang inginkan hal – hal yang praktis serta gampang.

Ojek Online

Usaha selanjutnya memerlukan motor sebagai modal penting yaitu jadi tukang ojek. Tiap pulang kuliah kamu dapat cari konsumen setia di seputar universitas, umumnya tidak hanya transportasi umum seperti angkutan kota serta bus ojek banyak juga dicari.

Jika kamu kuliah di kota – kota besar seperti Jakarta, Surabaya, bandung, jogja dan lain-lain dapat coba untuk daftar jadi ojek online.

Tour and Travel

Usaha tour and travel sekarang makin bertumbuh, dapat dibuktikan dengan adanya banyak pelancong yang manfaatkan layanan ini untuk pergi berlibur dibanding harus ribet urus ini serta tersebut.

Tak perlu jauh – jauh, membuka saja layanan tur and travel untuk wilayah seputar dalam tempat yang sekarang kamu tinggali.

Ini akan mempermudah kamu dalam melakukan bisnis ditambah lagi bila kamu sudah mengetahui wilayah – daerahnya. Pertama untuk mengundang perhatian pelancong, kamu dapat menempatkan biaya yang berteman atau membuat promosi – promosi wisata.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA