by

Kisah Cinta Mark Zuckerberg dan Istri Ini Manis Banget, Inspiratif!

Setelah 9 tahun lamanya berpacaran, akhirnya mereka menikah pada 2012 lalu

Pasangan ini telah menjalani masa berpacaran mereka selama 9 tahun sejak duduk di bangku perguruan tinggi Harvard University. Akhirnya keduanya meresmikan hubungan mereka dengan menikah pada tahun 2012. Tidak ada yang menyangka kalau pasangan ini akan menikah sehari setelah Facebook melayangkan sahamnya.

Pasangan ini pun merayakan pesta pernikahannya di halaman belakang rumah Palo Alto milik Zuckerberg. Mark mendesain sendiri cincin perkawinan yang akan ia berikan kepada Priscilla. Romantis banget ya!

Meski bisa dikatakan bergelimang harta, namun Mark dan Priscilla lebih memilih untuk hidup sesederhana mungkin

Mungkin, inilah salah satu alasan Mark sangat mencintai istrinya dan sebaliknya. Seperti yang kita tahu bahwa Mark kini sudah bisa dikatakan sebagai sosok miliarder, namun kehidupan mereka pun terlihat jauh dari kata bermewah-mewahan.

Mark dan Priscilla memiliki cara mereka sendiri untuk bermewah-mewahan, yaitu dengan menyisihkan sebagian besar dari keuntungan dari penghasilan mereka yang disumbangkan untuk pendidikan, dikutip dari laman Berjuang.

Bawang Tunggal Madu (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA