by

Kisah Cinta Mark Zuckerberg dan Istri Ini Manis Banget, Inspiratif!

KOPI, Jakarta – Akhir-akhir ini Mark Zuckerberg memang sedang banyak menjadi perbincangan. Mulai dari istrinya yang kini sedang hamil anak kedua hingga rencana bulan madunya bersama sang istri. Belum lama ini juga Mark bebicara di dalam sebuah kelas di Harvard. Hal itu tidak luput dari perbincangan publik, dan beberapa hal lainnya yang masih ada sangkut pautnya dengan sang istrinya.

Mark memang bukanlah sosok orang yang suka mengumbar kemesraannya bersama sang istri. Namun ikatan antara keduanya, hubungan yang hangat dan saling membutuhkan antara keduanya selalu Mark tampilkan di setiap kesempatan. Tahun ini merupakan tahun ke 8 mereka bersama.

Sekarang, kita lihat yuk bagaimana Mark Zuckerberg dan sang istri menjalani kehidupan rumah tangga mereka yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu juga nih, Sahabat Pewarta-Indonesia.

Perkenalan mereka terjadi bahkan sebelum Mark dikenal sebagai miliarder

Pertemuan pertama Mark dan istrinya, Priscilla, berawal dari pesta yang diselenggarakan oleh keluarga Zuckerberg’s pada tahun 2003 lalu. Dan sejak pertemuan mereka di pesta itulah mereka akhirnya memutuskan untuk berkencan.

Kesan pertama Priscilla untuk Mark adalah dahulu Mark merupakan salah satu pria kutu buku dari beberapa pria kutu buku lainnya di luar sana. Dahulu Mark merupakan mahasiswa biasa yang bahkan belum menjadi seorang miliarder seperti sekarang ini.

https://www.tokopedia.com/madubaduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA